About Me

My photo
Saya seorang ibu rumah tangga. Selain mengurus anak dan rumah tangga, Saya juga owner "Toko Sprei Waterproof Zilah" dan "Rumah sprei jakarta" Hub saya di : Sms/whatsapp/line/telegram 085283386280
Bunda Zilah


Saat ini banyak sekali bunda yg mulai melirik Bisnis online, dengan pertimbangan ingin lebih dekat dengan anak dan keluarga.
Mmmmhhh… Tapi banyak banget bisnis online yang ditawarkan di internet ya.. (jadi membingungkan, mau pilih yang mana ya???)

Satu hal yang harus kita waspadai karena kebanyakan bisnis online di internet menawarkan bisnis yang “unreal” alias virtual product saja, beberapa menawarkan membership, beberapa ada juga yang menawarkan service / fasilitas online yang sebenarnya bisa juga kita dapatkan secara gratis di internet!

Bisnis online yang saya ikuti ini berbeda lho..
Bisnis ini productnya nyata, pasti dipake setiap hari; bisa untuk ibu, remaja, anak-anak bahkan untuk kebutuhan pria, tersedia lengkap disini. sudah pernah dengar ORIFLAME kan?

Kalau sudah tahu, cerita begini…
Saya bergabung bisnis Oriflame online melalui dbc Network pada bulan Februari 2009, Alhamdulillah lulus Welcome Program 1 (dan mendapatkan hadiahnya di bulan maret 2009). Alhamdulillah akhir februari 2009 dapat downline, kemudian menyusul bulan maret 2009 yang akhirnya membawa saya di posisi 3% dibulan ini, kemudian naik level lagi di posisi 6% di bulan April 2009.. Subhanallah sungguh diluar dugaan saya bisa secepat ini… dari bonus 50 ribuan menjadi ratusan ribu.. (berapa kali lipat ya?)

Singkat cerita, dbc-network ini merupakan support system Oriflame yg bergerak secara online.
Dengan sistem online dBC-Network, kita gak harus dateng ke presentasi atau training atau juga melakukan presentasi seperti kebanyakan bisnis MLM lainnya.(please delete semua pemikiran pesimis kita tentang mlm ya, this one is different karena kita melakukannya online!)
Kita tidak perlu merasa malu karena harus mengejar-ngejar orang untuk menjadi klien kita. Ini lah kelebihan bisnis online. Kita akan melakukannya secara online ketika prospek yang datang pada kita.

Oh ya training online juga ada untuk setiap member baru lho, jadi member baru tidak blank saat memulai bisnis ini. Cuma download saja dari Web Replika yang kita dapet saat pendaftaran Rp. 39.900,- itu.
Dalam training ini akan dijelaskan tentang produk, sistem bisnis dan yang paling penting adalah cara-cara menjalankan bisnis ini secara online. Training dari dBC-network berisi step by step yang akan dikirim melalui email dan dijamin akan mudah diikuti bahkan oleh mereka yang gaptek sekalipun.

Di dalam training juga akan diajarkan bagaimana mengaktifkan website untuk alat promosi.
Kalau kita menjadi member aktif, kita akan mendapatkan website ini secara GRATIS!! ….

Setiap bulan tersedia katalog yg keren banget, ini merupakan etalase kita. Jadi kita memulai bisnis ga repot sewa gedung atau stan, bayar karyawan, ngedisplay, dll. Katalog ini ada yg hard copy, bisa didapat di kantor cabang Oriflame terdekat atau katalog online yang sudah disediakan oleh web site Oriflame.

Kenapa saya berani pilih Oriflame?
- Modalnya kecil, Cuma dengan Rp. 39.900,0 saja
- Oriflame adalah perusahaaan cosmetic directselling nomor 1 di dunia.
- Salah satu alasannya karena kosmetik adalah sembakonya wanita....
- trus produk yang dijual juga TERJANGKAU, dari yang murah sampai yang mahal ada..
- tersedia produk untuk bayi sampai nenek, produk pria juga ga mau ketinggalan dong… semua ada disini
- produk Oriflame Aman karena terbuat dari bahan alami dan teruji di Lab..
- trus karena produknya dipake sehari-hari, seperti kosmetik, dan toilettries (alat2 mandi), udah pasti dong....repeat order, alias....bakalan sering dipesen lagi, pesen lagi.dan lagi..

- trus juga, SISTEM oriflame yang ciamik punya, udah dikasih keuntungan dari penjualan langsung, dan dapet lagi dari hasil kerja keras kita membangun jaringan, alias MLM nya. Dan lagi perhitungan poinnya real time seluruh Indonesia, jadi mudah memantau perkembangan bisnis.

Bagaimana Cara Supaya Sukses berkarir di Oriflame?
Sebenarnya ada 2 cara sukses di Oriflame :

1. Menjual
Kita akan mendapatkan keuntungan 23% dari harga catalog. Dengan modal hard copy atau katalog online yg keren banget.. tidak sulit mendapatkan pembeli.. karena produk Oriflame sudah terkenal dan terpercaya..(banyak consultan yg merasa nyaman dengan cara ini, namun pendapatannya terbatas keuntungan 23% dari harga catalog aja)

2. Merekrut
Karena Oriflame merupakan perusahaan yang menggabungkan antara system Direct Selling dan Multi Level Marketing. Maka kita perlu membangun team untuk mendapatkan Performance Bonus (3%-21%), jenjang karir, Cash Reward (7juta – 7 milyar), Traveling.

Bagaimana dengan cara bunda zilah?
Saya memilih menjalankan keduanya, yaitu dengan menjual dan merekrut untuk membangun team work.. Karena kalau hanya untuk mengumpulkan 200BP (atau sekitar Rp. 1 juta an InsyaAllah saya masih mampu), tapi saya yakin, saya hampir pasti tidak dapat menjual 10.000 BP (atau kurang lebih Rp. 50 juta an) sendirian?! (lihat mengenal level, bonus dan jenjang karir)
Oriflame akan menghitung total poin pribadi saya dan team (jaringan) saya..

Apa saja yang bunda zilah lakukan?
1. Mengalihkan belanja bulananku, sabun, shampoo, bedak, roll on, parfum.. daripada saya beli merk laen saya hanya dapat produk saja, sementara kalo saya memakai produk oriflamme saya jg akan mendapat keuntungan yg laen (baca : bonus dan karir)

2. Mengajak orang-orang terdekat menggunakan produk oriflame (lumayan untuk menutupi target pribadi tiap bulan, hehehe).. Alhamdulillah mertuaku bersedia mengalihkan kebutuhannya mulai dari cream pagi, cream malam, alas bedak, lipstick, lipbalm, hand & body cream.. (karena mertuaku tinggalnya disebelah rumahku, jadi mudah bagiku untuk menawarkan produk). Selain itu saya juga menyebarkan catalog ke teman-teman disekitar saya, mulai tetangga, teman arisan RT, teman pengajian sampai penjaga play land tempat anakku biasa maen.. (hehehe, Alhamdulillah lumayan lah salah satu dari mereka ada yg bersedia menjadi consultan).

3. Beriklan, tidak bosan-bosannya saya memasang iklan baik di web pasang iklan gratis maupun di milis-milis yg mengijinkan anggotanya untuk beriklan (tentunya sesuai aturan milis ya..).

4. Memanfaatkan Facebook untuk memperkenalkan bisnisku ini (hasilnya lumayan efektif lho).

5. Yang tidak kalah menarik, blogwalking juga bisa digunakan untuk menarik pengunjung ke blog saya, bahkan ada juga yg akhirnya bergabung menjadi member Oriflame.

Sekarang saatnya mengambil keputusan untuk bergabung
Jangan tunda-tunda lagi
Di jamin ga akan nyesel udah join di bisnis ini (dengan syarat menjalankan step step yg diajarkan di e-training ya)

2 Responses
  1. Anonymous Says:

    wah bagus juga tuch bunda, nanti bisa dicoba bisnis onlinennya ;)


  2. Bunda Zilah Says:

    silahkan pak arifudin..
    laki2 juga bisa sukses lho di bisnis ini..
    sudah banyak contohnya ^_^
    saya tunggu kehadirannya ya pak ..


Post a Comment